Perjanjian Angsuran IRS dan Penghapusan Pengurangan Upah

  • August 20, 2021

Perjanjian Angsuran IRS dan Penghapusan Pengurangan Upah

Pemotongan upah, tidak seperti pungutan lainnya, akan berdampak serius pada kesejahteraan finansial Anda. Internal Revenue Service mengambil semua gaji Anda kecuali untuk jumlah tertentu yang dapat dibebaskan dari retribusi sesuai undang-undang Konsultan Pajak Jakarta. Jumlah sebenarnya yang mereka tinggalkan untuk Anda didasarkan pada beberapa hal seperti pengecualian yang Anda klaim pada W-4 Anda, tempat tinggal Anda dan frekuensi gaji Anda. Oleh karena itu, tidak peduli berapa banyak uang yang Anda hasilkan, IRS akan meninggalkan Anda hanya beberapa ratus dolar per minggu. IRS umumnya menawarkan rencana perjanjian angsuran untuk melunasi hutang Anda. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan apakah perjanjian angsuran adalah solusi terbaik atau tidak untuk pemotongan upah IRS.

Jika Anda memiliki pemotongan upah dan menelepon Internal Revenue Service untuk menghapusnya, hal pertama yang akan mereka tanyakan kepada Anda adalah apakah Anda dapat membayar utang pajak secara penuh. Bagi beberapa orang ini adalah pilihan. Jika tidak, IRS akan memberikan opsi pembayaran bulanan yaitu perjanjian angsuran. Jika Anda memilih ini, Anda akan diminta untuk mengisi formulir 433-A atau 433-F.

Formulir 433-F/433-A adalah kumpulan pernyataan informasi yang digunakan IRS untuk menganalisis apa yang paling Anda mampu setiap bulan terhadap saldo Anda. Anda perlu mengisi rincian tentang pendapatan rata-rata dan biaya hidup Anda, pinjaman bank, dll. Dengan menggunakan ini, IRS akan membandingkan pendapatan bersih Anda dengan pengeluaran bulanan Anda dan menentukan rencana pembayaran bulanan yang sesuai dengan situasi Anda.

Hanya pengeluaran tertentu yang diizinkan oleh IRS untuk diklaim. Misalnya, pertimbangkan rata-rata tagihan bulanan Anda sekitar $2000. Tetapi IRS akan menghitung berdasarkan pedoman yang ditetapkan seperti tempat Anda tinggal, biaya sewa rata-rata di negara bagian Anda, dan sebagainya. Menurut perhitungan mereka, mereka mungkin mengatakan bahwa pengeluaran Anda hanya $1200 dan Anda memiliki kapasitas untuk membayar $800 setiap bulan. Dan mereka tidak akan peduli apakah Anda punya uang atau tidak untuk membayar jumlah yang diperkirakan.

Jika Anda memberi tahu IRS bahwa pemiliknya akan meminta untuk mengosongkan tempat Anda jika Anda tidak membayar sewa penuh, tanpa berpikir dua kali, IRS akan meminta Anda untuk mencari tempat tinggal yang lebih murah. Tetapi kenyataannya pindah ke tempat baru membutuhkan biaya yang besar dan terkadang akan sulit untuk menemukan rumah pengganti yang baik.

Di sinilah Anda dapat membuat IRS menerima perumahan dan pengeluaran lainnya dengan jumlah yang lebih tinggi dari tarif yang diizinkan. Tetapi melakukan ini semua sendiri umumnya tidak akan menghasilkan hasil akhir yang positif. Perlu dibuktikan bahwa Anda memerlukan rumah khusus untuk keluarga Anda dan hanya pengacara pajak yang dapat menangani situasi ini dengan sukses dengan keahlian mereka dalam bernegosiasi dengan IRS.

Jika Anda tinggal dan juga menjalankan bisnis Anda di rumah yang sama, maka itu bisa membuat biaya tambahan yang diperbolehkan. Jika ada kebutuhan khusus untuk rumah mobilitas dan jika Anda tidak dapat menemukan perumahan dengan fitur yang sama seperti yang Anda tinggali sekarang dengan harga yang lebih murah, biaya tambahan diperbolehkan untuk diklaim secara hukum.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*