Penuhi Tujuan Anda, Menyampaikan Pesan Penitipan Anak Anda Ke Day Care

  • July 31, 2021

Penuhi Tujuan Anda, Menyampaikan Pesan Penitipan Anak Anda Ke Day Care

Banyak pemilik dan manajer penitipan anak takut untuk benar-benar memasarkan dan menyampaikan pesan mereka di masyarakat secara besar-besaran. Mereka ragu-ragu, merasa takut, gugup, dan khawatir karena terlalu ‘menjual’. Banyak yang frustrasi, dan bahkan merasa kalah, dengan ekonomi saat ini. Apa pun alasannya, mereka tidak memberi tahu tentang layanan yang mereka berikan dan betapa hebatnya layanan itu Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Ini mungkin merupakan perubahan pola pikir yang nyata bagi banyak penyedia penitipan anak untuk memahami hubungan antara pemasaran pesan Anda dan pemenuhan tujuan Anda di planet ini. Pertimbangkan ini:

Tujuan Anda di Planet ini:

Dengan setiap anak dan keluarga yang Anda bantu,

Anda mengubah dunia sedikit demi sedikit.

Pemenuhan tujuan Anda terkait dengan perbedaan yang dibuat program Anda dalam kehidupan setiap anak. Keluarga membutuhkan Anda sekarang. Riak-riak yang bermanfaat dihasilkan dari kerikil-kerikil kecil kebaikan yang Anda jatuhkan ke dalam kolam besar—kehidupan semua anak yang Anda asuh. Jika memberikan pengasuhan anak yang baik adalah tujuan Anda di dunia ini, maka tujuan luar biasa Anda akan dilanjutkan dengan semua upaya pemasaran Anda. Adalah tugas Anda untuk menyebarkan berita tentang kebaikan program Anda.

Tanpa mengumumkan layanan Anda, Anda memutuskan hubungan dengan banyak keluarga yang akan mendapat manfaat dari mengetahui apa yang Anda berikan. Jadi, lewati semua ketakutan dan keraguan tentang kebaikan pemasaran. Hilangkan keyakinan bahwa Anda seharusnya tidak perlu memasarkan layanan Anda. Ini sangat berharga bagi Anda dan semua keluarga yang akan Anda layani agar program Anda berhasil. Semakin baik Anda belajar memasarkan, semakin Anda akan dapat memenuhi tujuan Anda dan memberikan layanan yang diberikan kepada Anda di bumi ini.

Dengan menggunakan buletin email, artikel, dan video pelatihan yang saya berikan kepada Anda, dapatkan motivasi, inspirasi, dan persenjataan untuk mengambil tindakan dengan banyak keterampilan pemasaran yang akan membuat penjangkauan komunitas Anda efektif. Bergabunglah dengan Kamar Dagang lokal Anda; cari mitra komunitas, seperti salon rambut, dokter gigi anak dan toko mainan, dll. Keluarlah dan ambil tindakan, mengetahui bahwa tidak apa-apa-dan sebenarnya, itu luar biasa!-untuk menyebarkan berita tentang program penitipan anak Anda. Bicarakan tentang bagaimana Anda membantu keluarga dan anak-anak, dan sebarkan berita itu ke seluruh komunitas Anda. Pasarkan kebaikan Anda secara online, berjalan kaki, tatap muka, dengan brosur dan melalui permintaan rujukan-dan semuanya akan mendapat manfaat.

Dapatkan inspirasi dan tekad untuk mengambil langkah-langkah pemasaran yang memungkinkan ‘tetesan kecil di kolam’ yang memenuhi tujuan Anda. Ingatlah bahwa setiap keluarga yang Anda layani dibantu oleh upaya Anda. Buat perbedaan dengan pemasaran Anda hari ini!

Tugas Sukses Anda: Hubungi perasaan Anda yang sebenarnya tentang pemasaran, promosi, dan PENJUALAN program Anda. Tidak apa-apa memiliki ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran – langkah pertama adalah mengakuinya. Luangkan 30 menit hari ini dengan mempertimbangkan “efek riak” yang Anda miliki pada keluarga di komunitas Anda, dan bagaimana Anda dapat memainkan permainan yang lebih besar – melayani lebih banyak anak dan orang tua. Jika Anda mengalami “a-ha” atau wawasan, tulislah. Kemudian, buatlah rencana untuk melakukan lebih banyak tindakan pemasaran dan promosi program Anda.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*