Keamanan untuk Toko Ritel Anda

  • November 3, 2021

Keamanan untuk Toko Ritel Anda

Anda baru saja membuka toko ritel pertama Anda, Anda sangat sibuk mengisi rak Anda, mempersiapkan grand opening Anda dan melatih beberapa karyawan. Anda telah merencanakan hari ini untuk waktu yang sangat lama dan sepertinya semua perencanaan itu terbayar. Pernahkah Anda memikirkan untuk menyimpan keamanan? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Ganti kunci di semua pintu. Pintu depan Anda mungkin terbuat dari kaca dan harus memiliki silinder pengunci ganda. Ini berarti menggunakan kunci di dalam maupun di luar jual plastik wrapping jakarta. Pintu belakang harus dari baja dan harus dipasang kunci gerendel.

Pasang sistem alarm yang mencakup sakelar di semua pintu, detektor gerakan, sensor kerusakan kaca, dan detektor api atau asap. Jika alarm Anda juga menyertakan beberapa jenis pemantauan suara atau suara, polisi kemungkinan besar akan merespons dengan cepat ketika layanan alarm mendengar suara-suara di dalam toko Anda selama jam istirahat.

Pertimbangkan sistem pemantauan video yang merekam dan menyimpan video secara bergiliran. Sistem ini juga harus terhubung ke sistem alarm Anda. Semua pintu Anda harus memiliki pemantauan video serta area kasir dan area apa pun yang mungkin dianggap tidak terlihat.

Pastikan perusahaan alarm Anda dan polisi dan pemadam kebakaran memiliki nomor kontak Anda untuk menghubungi Anda jika terjadi keadaan darurat.

Tergantung pada jenis toko yang Anda miliki dan apa yang Anda jual, Anda mungkin memerlukan fitur keamanan tambahan. Misalnya jika Anda menjual perhiasan, Anda harus memiliki sensor alarm tambahan di etalase Anda. Anda juga harus memiliki brankas yang sangat aman untuk menyimpan perhiasan Anda di malam hari. Brankas juga harus waspada dan memiliki pemantauan video.

Setelah Anda mempertimbangkan item keamanan di atas, sekarang saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda ke pencurian internal. Kita semua ingin percaya bahwa karyawan kita tidak akan mencuri dari kita, di dunia yang sempurna yang mungkin terjadi. Anda harus menempatkan perlindungan pada tempatnya sehingga Anda memeriksa semua karyawan Anda. Biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, tetapi waspadalah. Anda harus mengaudit transaksi tunai, cek, dan kartu kredit Anda. Pertahankan kontrol ketat atas inventaris Anda. Tergantung pada bisnis Anda, perlindungan yang Anda miliki mungkin berbeda.

Cobalah untuk merekrut karyawan yang tepat sejak awal, ini berarti melakukan pemeriksaan latar belakang, tes narkoba, dan menelepon majikan sebelumnya. Waktu yang dihabiskan di muka akan menyelamatkan Anda dari sakit hati nantinya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*